Sabtu, 10 September 2011

FOREWORD FOR THE VIEWERS :)

FOREWORD FOR THE VIEWERS :)
Aku pikir foreword ini aku bikinnya telat. Udah lama aku ngelola ini blog, tapi baru sekarang bikin forewordnya. Haha... :D 
Hal-hal yang mungkin bakal aku kasih tau di kata pengantar ini adalah bahwa mungkin blog ini isinya bukan cuma horor/misteri doank. Tapi, aku juga bakal ngupload apapun sesuai moodku. :) Lagu<?>, game<?>, Pics:)<?>, dll deh pokoknya. Hehe..! So, maybe this blog just depend on my mood. dan nanti aku bakal ngupload file pertamaku. Aku berharap blog ini banyak viewersnya dan mungkin ada yang mau request sesuatu dan InsyaAllah kalo ada filenya aku upload-in yah! ;) 

Ok! Sekian FOREWORD dari aku. Thanks to everyone who has read my articles and downloaded my files. :)

I'll see you soon ! :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar