Sabtu, 10 September 2011

The Autumn of Terrors


The Autumn of Terror (Musim gugur penuh Teror) adalah peristiwa yang terjadi di Whitecapel, London East End, Inggris. Selama 4 bulan terjadi pembunuhan-pembunuhan yang tidak diketahui siapa pembunuhnya. Korbannya adalah 5 orang wanita yang pekerjaannya menjadi pelacur. 4 orang korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan seusai di mutilasi di lorong-lorong di sekitar Whitecapel. Sedangkan korban kelima ditemukan di sebuah rumah dengan kondisi tubuh yang paling mengenaskan dari semua korban yang ada. Tempat kejadiannya pun digambarkan persis seperti tempat/rumah jagal. Penduduk di Inggris pun mengira bahwa pembunuh tersebut adalah seorang dokter bedah atau orang yang berhubungan dengan dunia medis, karena korban-korbannya tidak sembarang di mutilasi, sebab ada irisan-irisan khusus yang menunjukkan tentang teknik-teknik pembedahan dunia medis. Orang-orang memanggilnya Jack The Ripper. Karena surat yang dikirimkannya ke kantor polisi ==>
Sejak pembunuhan kelima dan sekaligus terakhirnya pada tahun 1888 tersebut, Jack the Ripper tidak pernah melakukan aksi mutilasinya lagi.
Hingga kini identitasnya Jack the Ripper yang sesungguhnya tidak pernah terungkap. Nama aslinya pun tidak ada yang mengetahuinya. Sejak bulan November, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa dia beraksi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar